WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Selasa, 01 Mei 2012

Download Battlefield 1942


Ini dimulai sebagai gebrakan dan tumbuh menjadi raungan. Ketika Battlefield Ilusi Digital 1942 pertama kali diumumkan, tampak cukup banyak seperti hanya lain dalam pasokan tampaknya tak berujung Dunia II-game berbasis Perang. Namun berkat demo bocor dan resmi, Battlefield 1942 segera menjadi salah satu permainan yang paling dinanti tahun ini. Itu tidak mengejutkan, mengingat desain yang ambisius. Berikut adalah permainan di mana pemain dapat puluhan melawan online bersama pada ekspansif Perang Dunia II-terinspirasi medan perang, sementara pesawat mengontrol, tank, dan bahkan kapal induk dengan mudah. Selain beberapa masalah teknis frustasi dan bug yang seharusnya telah diperbaiki sebelum pertandingan dikirim, Battlefield 1942 adalah salah satu dari game-game yang benar-benar hidup sampai sebagian besar hype sekitarnya.

Battlefield 1942 bisa menjadi banyak hal yang menyenangkan untuk banyak orang, tapi pertama-tama penting untuk memberitahu Anda apa yang tidak: Permainan pasti tidak simulator tempur Perang Dunia II realistis. Ini adalah pick-up-and-play tindakan ekstravaganza, versi buku komik Perang Dunia II. Fakta bahwa setiap pemain dapat santai melompat ke drive, tangki sekitar, melompat keluar dan memilih dari seorang tentara musuh dengan senapan sniper, melompat ke pesawat, parasut keluar, dan kemudian memanggil tembakan artileri (dalam rentang beberapa menit ) harus bercerita banyak tentang permainan - dan banyak tentang apa yang membuatnya begitu menyenangkan.

Dalam Battlefield 1942, Anda bisa melawan offline dengan layak tapi tidak spektakuler bot yang dikendalikan komputer. Online, Anda bisa bermain di empat mode permainan yang berbeda melawan hingga 64 pemain pada suatu waktu. Realistis, Anda biasanya akan menemukan server mampu menangani hanya 32 pemain, paling banyak. Bahkan dengan jumlah itu berkurang, dan bahkan jika Anda memiliki patch pertama permainan terinstal, memiliki koneksi internet kabel, dan mendapatkan ping tahun 50-an atau 60-an, ada kesempatan baik Anda akan mengalami beberapa lag atau choppiness. Mencoba untuk menembak bazooka di tank, yang tiba-tiba akan muncul di tempat lain karena lag, tidak tepat menyenangkan.

Tapi ketika Anda berhasil membuat sambungan yang baik untuk server yang kuat, Battlefield 1942 telah banyak untuk menawarkan. Misalnya, populer penaklukan game mode, di mana setiap tim mencoba untuk menangkap dan menahan berbagai titik kontrol pada peta, bisa menyenangkan. Titik kontrol ditetapkan pada lokasi-lokasi strategis, seperti desa-desa hancur atau pos-pos dengan bunker atau berat posisi senapan mesin, membuat mereka tantangan untuk menempati.

Badan cepat akan mulai mengisi ladang dan jalan-jalan, yang mengarah ke salah satu Battlefield 1942 yang lebih banyak fitur menarik. Setiap tim diberikan sejumlah tiket di awal pertandingan. Anda dapat respawn dalam beberapa detik kematian (waktu yang tepat bervariasi) untuk memperkuat tim Anda, tetapi untuk setiap kematian, tim Anda kehilangan tiket. Ketika musuh memegang sejumlah titik kontrol sekaligus, tim Anda juga akan mulai kehilangan tiket. Ketika tim Anda kehabisan tiket, Anda kehilangan pertempuran. Sistem ini adalah kompromi menyambut antara beberapa kematian-dan-respawn sistem lain yang ditemukan di penembak lainnya. Dalam Battlefield 1942, Anda tidak harus duduk di sekitar dan bermalas ibu jari Anda ketika Anda "mati," Namun kau masih biasanya dihukum oleh menunggu singkat, dan karena sistem tiket, kematian setiap akhirnya mempengaruhi hasil pertempuran.

Setiap kali Anda memasukkan medan perang, Anda bisa memilih lokasi respawn Anda. Pada minimum, biasanya Anda akan mendapatkan basis utama yang selalu tetap di bawah kendali tim Anda, tetapi Anda juga bisa respawn di titik-titik kontrol yang saat ini milik tim Anda. Setiap kali Anda respawn, Anda juga bisa memilih dari lima kelas karakter, masing-masing dengan sejumlah senjata khas dan kemampuan. Pramuka mendapat senapan sniper dan dapat bantuan langsung jarak jauh api dari senjata besar dengan teropongnya. Kelas mendapat serangan senapan mesin ringan yang kuat atau senapan serbu. Kelas antitank mendapat Panzerschreck atau bazoka. Petugas medis wields senapan mesin ringan dan dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan rekan-rekannya. Insinyur dapat meletakkan ranjau dan bahan peledak dan kendaraan perbaikan dan senjata stasioner.

Minimum Requirement
  • System: PIII 500 or equivalent
  • RAM: 128 MB
  • Video Memory: 32 MB
  • Hard Drive Space: 1200 MB

Screenshoots



Download
Registry untuk B.Inggris
Mediafire Password : alisoftware


Cara Install
  1. Download Semua Part1 s/d Part2, Extract dengan 7zip (http://www.7-zip.org/download.html).
  2. Klik "setup.bat", tunggu sampai selesai sekitar 10-15 menit.
  3. Klik "BF1942_English.reg" untuk mengubah menjadi B.Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)