WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Selasa, 15 Mei 2012

Mau Tahu Isi Chatting Yahoo Messenger Pengguna Lain? Ayo Kesini

Setiap hasil percakapan di Yahoo! Messenger disimpan di dalam hard disk. Setiap id yahoo yang pernah login akan di buat kan folder khususnya tepatnya di C:Program FilesYahoo!MessengerProfiles<Yahoo! ID>ArchiveMessages. Dan di dalam folder tersebut akan banyak kita jumpai folder yahoo lainnya, yaitu folder id yahoo! yang pernah kita ajak chatting misalnya.
Mau Tahu Isi Chatting Yahoo Messenger Pengguna Lain? Ayo Kesini Image
Bila kita buka maka di dalamnya akan kita temukan satu file ber-ekstensi dot DAT dengan format nama file tanggal percakapan di lanjutkan Yahoo! ID yang mengajak Chat.
Secara kasat mata, file tersebut tidak akan bisa di buka dengan program spreetshet seperti Microsoft Word ataupun Notepad. Jadi bagaimana cara untuk membacanya? gunakan saja aplikasi pihak ketiga yang bernama: Yahoo Messnger Log Viewer. Aplikasi ini memang di rancang untuk membaca file DAT yang berisi hasil percakapan di dalam komputer Anda.
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:
  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi ini di http://download.cnet.com/Yahoo-Messenger-Log-Viewer/3000-2150_4-10916013.html. Mau Tahu Isi Chatting Yahoo Messenger Pengguna Lain? Ayo Kesini Image
  2. Kemudian Install dan jalankan seperti biasa. Jika keluar jendela halaman registrasi silahkan masukkan alamat email Anda.Mau Tahu Isi Chatting Yahoo Messenger Pengguna Lain? Ayo Kesini Image
  3. Secara otomatis, aplikasi ini akan menampilkan sisa-sisa percakapan yang sudah terekam sebelumnya. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga membaca semua ID yang pernah komputer yang sama dengan Anda.
Anda tidak akan pernah di minta mengisi username atau pun password untuk membaca percakapan ID Yahoo! lainnya. Karena database pembicaraan memang telah tersimpan di dalam komputer Anda tanpa password. Hal ini tidak berlaku bagi mereka yang menghapus histori percakapannya melalui Yahoo Messenger. Kalau menghapus history diWeb Messenger seperti chat melalui email, cara ini juga masih berlaku.
Yang paling jadi sorotan pada aplikasi ini adalah, walaupun sudah di beri nama Yahoo Messenger Log Viewer, ia bisa di gunakan untuk melihat Log percakapan pada messenger lainnya seperti MSN Messenger. Wow!
Masih ada lagi, Dengan fitur Network Server Anda bisa dengan mudah melihat dan membaca Log Percakapan Yahoo! Messenger dan MSN Messenger komputer lain di jaringan dan dimanapun letaknya melalui koneksi internet.Jika Ingin bergabung di Komunitas Group BBM FastNcheap yang di buat oleh penulis, dapat di scan barcode di bawah ini. Di harapkan bisa menjadi sarana tukar informasi seputar berita-berita TI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)