WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Rabu, 09 Mei 2012

Trik Mendapatkan Energi di CityVille



   Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Trik Mendapatkan Energi di CityVille.
Bagi para pecinta game CityVille, anda patut membaca artikel berikut...
Langsung saja kita bahasd bersama-sama...

Energy adalah sumber daya yang paling penting dalam City Ville, dan jumlahnya langka, namun dengan beberapa tips berikut kita bisa melakukan sesuatu untuk menambah atau menghemat energi dalam kota kita.

Berikut adalah Trik Mendapatkan Energi di CityVille 

Menunggu:

Ini adalah cara pertama yang paling sering, energi akan bertambah seiring dengan waktu berjalan. Jadi kita kudu sabar sembari menunggu energi kita bertambah. Energi akan bertambah setiap 5 menit. Jika kita ingin santai dan menikmati game ini pelan-pelan, cara ini adalah cara yang paling tepat untuk dipakai.

Baterai:

Sumber energi utama dalam CityVille adalah baterai. Baterai dapat kita peroleh dengan cara membeli atau dengan cara dikasih sebagai hadiah dari teman kita, belinya dari City Cash atau uang kertas, bukan uang koin. Untuk mendapatkannya klik “Build” dan kemudian klik icon gambar pentir untuk membuka toko Energy. Disini kita dapat membeli baterai sebanyak 3 senilah 3 City Cash, 7 seharga 6 City Cash dan 12 seharga 9 City Cash.

Mengunjungi Teman:

Cara ini adalah cara yang paling favorit, dengan mengunjungi teman setiap hari kita akan mendapatkan teman sebanyak 3 selain itu kita juga akan mendapatkan experience (XP), uang koin dan meningkatkan poin reputasi kita. Semakin banyak teman yang kita tolong, semakin banyak juga nanti yang akan kita terima.

Memberi Hadiah / Bersedekah :

Seperti yang sudah diterangkan di atas, energi dapat kita peroleh sebagai hadiah dari teman. Sebagai balas jasa kita juga bisa membalas jasa mereka dengan memberi hadiah, saya lebih suka menyebutnya bersedekah J, caranya dengan klik “Free Gift” pada menu. Kemudian kita tinggal pilih berapa banyak baterai yang ingin kita berikan untuk teman kita tersebut, bisa 1, 2 atau 3 poin energi (lebih sedikit dibandingkan game-game Zynga yang lain).

Mengumpulkan Koleksi:

Selain dari hadiah, dengan mengumpulkan koleksi-koleksi dibawah ini dalam CityVille kita akan mendapatkan banyak energi. Koleksi tersebut dapat kita peroleh dari toko mainan (Toy Shop), café kopi (Coffe House), untuk melihat semua koleksi yang diinginkan bisa kita lihat pada WishList. Untuk mengisi wishlist, klik pada menu Collections kemudian pada item yang ada di Collection ada tombol kecil mirip simbol RSS. Coba klik itu untuk memasukkan-nya dalam daftar Wishlist dan kemudian klik “Share” untuk menyebarkannya ke teman-teman, sehingga kesempatan kita untuk mendapatkan hadiah dari teman-teman untuk mendapatkan koleksi itu semakin besar.

Jalankan Saja Bisnis kita:

Dengan melakukan tugas-tugas normal seperti mengumpulkan barang-barang, memanen pertanian, menebang pohon dan sebagainya, semuanya berpeluang untuk mengembalikan energi yang terbuang. Walaupun kecil, namun lama-lama akan jadi banyak juga.

Naikkan Level:

Cara kedua untuk mendapatkan energi selain mengunjungi teman, adalah dengan menaikkan level kita, dengan cara ini kita akan mendapatkan sejumlah besar energi.

Semoga  Trik Mendapatkan Energi di CityVille ini bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)