WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Jumat, 25 Mei 2012

Empat Wireless Roueter dari linksys dari Seri E


Empat Jajaran Wireless-Routers Linksys seri E dari Cisco
Jakarta, CHIP.co.id – Cisco baru saja meluncurkan empat produk terbaru, dari Linksys® E-series wireless-N routers, yakni E4200, E3000, E2000 dan E1000. Keempat perangkat ini segaja dirancang bagi konsumen yang ingin menikmati jaringan internet lebih baik, saat berada di rumah.
“Linksys E-Series router bukan hanya ditujukan untuk memenuhi permintaan akan jaringan nirkabel yang meningkat, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam menggunakan koneksi nirkabel – menjadi lebih cepat, lebih mudah dan lebih menyenangkan,” kata Boon Ping Tan, Regional Sales Director, Asia, Cisco Consumer Products.
Tiga Produk Unggulan, Cisco Linksys E-series Wireless-N routers
Tiga Produk Unggulan, Cisco Linksys E-series Wireless-N routers
Cisco meluncurkan ketiga produk unggulan Cisco Linksys E-series Wireless-N routers, yang memiliki penampilan serupa, namun berbeda kualitas dan kapasitas kecepatan koneksi internetnya.
Berikut ini adalah produk detail ketiga produk unggulan Cisco tersebut:
Linksys E3000 High-Performance Wireless-N Router (Dual-Band) 
Linksys E3000 High-Performance Wireless-N Router (Dual-Band)
Fitur dual-band simultan (2,4 GHz dan 5 GHz), untuk mendukung teknologi Wireless-N berperforma tinggi untuk melakukan streaming video HD, bermain game secara nirkabel dan transfer data.
Dilengkapi dengan empat port Gigabit Ethernet (10/100/100 Mbps) untuk berbagi pakai file lebih cepat dengan USB port yang menyediakan koneksi ke perangkat -penyimpanan untuk berbagi pakai file di rumah maupun melalui internet.
Built-in UPnP AV media server memberikan kemampuan untuk melakukan streaming konten hiburan ke Xbox360, PS3 dan perangkat lainnya yang kompatibel.
Optimal untuk hiburan, ideal digunakan untuk menghubungkan komputer, konsol game, HDTV berkemampuan Internet dan pemutar Blu-Ray™ serta perangkat nirkabel lainnya dengan kecepatan hingga 300 Mbps.
Linksys E2000 Advanced Wireless-N Router  
Linksys E2000 Advanced Wireless-N Router
Dilengkapi dengan empat port Gigabit Ethernet (10/100/100 Mbps) untuk berbagi pakai file lebih cepat dengan perangkat yang memiliki kemampuan Gigabit, termasuk komputer, hard drive dan server. Fitur pilihan dual-band (2,4 GHZ atau 5 GHz) untuk membantu menghindari interferensi sehingga memperlancar pengiriman data dan media streaming.
Perangkat ini sangat ideal digunakan untuk menghubungkan komputer, konsol game, HDTV berkemampuan Internet dan pemutar Blu-Ray™ serta perangkat nirkabel lainnya dengan kecepatan hingga 300 Mbps.
Linksys E1000 Wireless-N Router 
Linksys E1000 Wireless-N Router
Menghubungkan komputer dan perangkat lainnya secara nirkabel dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Empat port Ethernet (10/100 Mbps) pada Wireless-N Router , mampu digunakan  untuk menghubungkan perangkat lainnya secara langsung menggunakan kabel.
Perangkat ini sangat ideal untuk penggunaan internet nirkable sehari-hari dan mendukung produktivitas home office.

Wireless-N routers Ramping, Linksys E4200
Wireless-N routers Ramping, Linksys E4200
Sebagai produk unggulan, Linksys E4200 Maximum Performance Dual-Band Wireless-N Router, merupakan wireless router terbaik untuk rumah yang dirancang untuk memaksimalkan performa home theatre dan mendukung perangkat hiburan terkini, termasuk TV internet, komputer tablet, konsol game, smart phone, e-reader dan VoIP (Voice over Internet Protocol).
Router terbaru ini tidak hanya meningkatkan kinerja dan jangkauan jaringan Internet rumah, tetapi juga menyajikan kecepatan hingga 450Mbps, sehingga aktivitas streaming video, musik dan game dapat berjalan tanpa gangguan.
Dirancang oleh Linksys yang berpengalaman dalam kepemimpinan dan inovasi. Produk terbaru Linksys E4200 ini dilengkapi dengan fitur dual-band wireless-N, empat port gigabit dan  konfigurasi antena 3x3 sehingga dapat memberikan kecepatan dan jangkauan yang belum tertandingi.
Selain itu kombinasi antara amplifier internal dan eksternal serta enam antena dapat meningkatkan kekuatan sinyal untuk jarak yang lebih jauh, sehingga menghasilkan jangkauan jaringan rumah lebih luas dan mengurangi dead spot. Linksys E4200 juga menambahkan fitur USB, sehingga pengguna dapat dengan mudah menambahkan storage eksternal ke dalam jaringan. Karena juga berfungsi sebagai UPnP media server, pengguna dapat menyimpan, berbagi dan melakukan stream film, musik dan game ke perangkat lainnya di area rumah.
Linksys E4200 memiliki USB port itu sendiri, yang dapat diubah menjadi virtual USB port, guna untuk menghubungkan printer ke dalam jaringan sehingga seluruh penghuni rumah dapat mencetak tanpa memerlukan koneksi kabel.
Selain peningkatan fungsinya, Linksys E4200 juga memiliki desain yang menarik. Belum lama ini Linksys E4200 meraih penghargaan dari red dot design award 2011, desain modern yang mengkombinasikan fungsi canggih dengan lekuk halus sehingga tampak menarik untuk dipandang ketika diletakkan di ruang keluarga.
Harga dan Ketersediaan:
  • Linksys E4200 Maximum Performance Wireless-N Router: MSRP Rp 1,600,000
  • Linksys E3000 High Performance Wireless-N Router: MSRP Rp 1,450,000
  • Linksys E2000 Advanced Wireless-N Router: MSRP Rp 865,000
  • Linksys E1000 Wireless-N Router: MSRP Rp 450,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)