WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Rabu, 02 Mei 2012

Download Mozilla Firefox 11 Terbaru Gratis



Saat ini Mozilla Opera sudah masuh dalam tahap pengembangan Mozilla Opera 12 beta d. Yang artinya sebentar lagi akan rilis versi terbarunya. Dalam Mozilla Opera 12 hanya ditambahkan fitur -- fitur yang hanya menutupi irritate -- irritate dalam fungsi improvement. Karena itu saat ini Mozilla Opera 11 Terbaru tergolong masih stabil serta bisa dipergunakan dengan mudah.



Apa sich fungsi dan fitur terbaru dari Mozilla Firefox 11 Terbaru? Banyak fungsi yang ditanamkan. Antara lain improve memory yaitu fitur untuk meminimalisir penggunaan memory. Karena memang Mozilla Firefox terkenal boros memory. Adanya penambahan fitur 3D dalam inspect element yang sudah semakin disempurnakan. Yang paling saya suka adalah fitur DOM Inspector. Yaitu sebuah fitur khusus untuk para pengembang.

Dan yang pastinya dalam Mozilla Firefox 11 Terbaru ini kecepatan browser dalam menampilkan halaman situs sudah semakin cepat saja. Karena sudah dipercanggih dengan tehnik rendering halaman yang sudah semakin disempurnakan. Dan masih banyak fitur - fitur lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Langsung saja yang mau download Mozilla Firefox 11,
Silahkan Download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)