WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Jumat, 20 April 2012

Kapal-Kapal Pesiar Termewah Termegah Di Dunia

Kapal-Kapal Pesiar Termewah Termegah Di Dunia - Kalau dulu mungkin kapal termegah yang ada di dunia adalah kapal Titanik. Anda mungkin pernah menyaksikan film Titanik dimana kapal pesiar tersebut sangat mewah dan megah. Walaupun cuma di film tapi kejadian tenggelamya kapal Titanik merupakan kisah nyata sehingga gambaran kisah kapal pesiar Titanik juga disesuaikan dengan kejadian sebenarnya. Lalu seperti apakah kapal pesiar termegah dan termewah di dunia saat ini.

Sebelum Anda melihat kapal pesiar termewah di dunia saat ini mungkin Anda juga ingin lihat  Kapal Pesiar Terbesar Di Dunia  atau daftar Kapal-Kapal Terbesar Yang Ada Di Dunia,dari blog informasi pelaut indonesia ini.

Gambar Foto Kapal kapal Pesiar termewah dan termegah yang ada di Dunia

Kapal termewah di dunia

Kapal termegah di dunia

Kapal termewah termegah di dunia

Baca juga  Cara Kerja Kapal Laut Dan Prinsip Kerja Mesin Penggerak Utama Kapal Dan Mesin Bantu, Perusahaan Perkapalan Indonesia Dan Daftar Alamat Perusahaan Pelayaran Lengkap Di Indonesia, Sejarah Pendidikan Pelaut Di Indonesia Pendidikan Akademis Pelaut dan Hirarki di Kapal  atau pengen lihat video kapal serta info kecelakaan kapal   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)