WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Senin, 23 April 2012

Cara Masuk ke Windows XP yang Terpassword


 
 
Bagi anda yang lupa password komputer dengan OS windows XP, jangan khawatir! karena koDe-Xp akan memberikan cara untuk menerobos masuk ke windows XP.
Tapi!, buat yang hobinya 'jail' saya mohon untuk tidak berbuat jahil terlalu serius karena jahil itu nanti bisa berubah menjadi sebuah benci, Pokoknya siapa saja boleh mempraktekkan cara ini, tapi harus tau diri ya.

Sebenarnya Account Windows ini telah lama ditembus oleh seseorang yang telah menjadi 'Advanced Security', bahkan beliau telah membuat Software yang dapat menembus Banyak Versi WINDOWS termasuk windows Vista.

Tapi kali ini koDe-Xp hanya akan memberikan cara yang praktis, mudah dipahami, mudah dipraktekkan, dan bukan cracking, karena cara ini adalah 'default' dari Microsoft yang jarang diketahui orang awam.
Berikut caranya :


Pada saat anda masuk ke windows xp dan anda dimintai password dari account tersebut, tekan CTRL+ALT+DEL dua kali, lalu anda akan disajikan kotak dialog dengan 2 buah text box yang meminta nama account dan passwordnya.
Nah, disini ketikkan Administrator pada account, karena biasanya account tersembunyi ini jarang di edit oleh user dan kosongkan password pada textbox dan 'OK'.

Tara!..... anda telah masuk ke desktop dengan account administrator. Nah, untuk mengganti password dari account yang passwordnya tidak diketahui, anda dapat menggunakan Command Prompt atau DOS dengan :

Start>All Program>Accesoriess
atau
start>run>ketik 'cmd' dan enter
atau
tekan 'logo windows'+R dan ketikkan 'cmd' dan OK

Nah, tentunya dengan account berjabatan administrator anda dapat mengedit segala hal, anda memiliki kuasa untuk merubah apapun yang anda mau, namun yang menjadi kekurangan hanyalah pengetahuan anda tentang bagaimana cara untuk menggunakan kuasa itu, maka diperlukanlah 'pengetahuan', maka belajar dan membacalah agar mendapatkan pengetahuan itu. Jadi panjang ya omongannya ? cmd nya udah nunggu ya. OK! ketikkan pada DOS 'net user [User yg passwordnya tidak diketahui] [Password Baru]' lalu ketika berhasil akan ada tulisan The Command Completed Successfully.

Gampang,kan? windows itu kan kata para hacker atau advanced user seperti kapal yang bocor dan ditambal dengan saringan.... jadi cara untuk memasukinya mudah, tetapi mudah juga dalam perusakkannya oleh para Cracker. Jadi Windows itu friendly buat newbie (gw juga masih pake windows :D), namun banyak mengalami masalah, maka dari itu bila anda sudah merasa Advanced, gunakanlah OS lain seperti Linux yang sudah banyak versi-versinya yang bertebaran secara gratis, dan banyak pula OS lain yang Gratis juga tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)