WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Jumat, 13 April 2012

Goa Marble Cathedral terindah di dunia


      Goa Marble Cathedral terindah di dunia artikel menarik tentang Goa Marble Cathedral terindah di dunia, langsung aja cekidot dimari gan, mampir setiap hari senang setiap hari gan... Oia baca juga tentang Wanita Ini Mengelilingi Pulau Jawa & Bali Dengan Sepatu Roda dan Foto kucing mandi .

Goa Marble Cathedral terindah di dunia ~ Bagi yang suka jalan-jalan wajib nih menjadi salah satu target tujuan perjalanan kapten. Sangat indah dan alami, serta menjadi satu tempat wisata di Chile (Amerika Selatan).


Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.

"Pengalaman pergi ke gua ini selalu berbeda karena cahaya dan ketinggian air danau selalu berubah,” ujarnya.fotografer Linde Waidenhofer (67). Namun sungai yang ‘memberi makan’ danau ini berada dalam bahaya program pengembangan pemerintah Chile. “Harta ala mini perlu dilindungi untuk generasi masa depan.


Keajaiban alam Marble Cathedral layak menjadi jaringan gua tercantik di dunia. Kuil biru langit yang diciptakan alam ini menunjukkan betapa berharganya Bumi. Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan. Fotografer lanskap dan ahli lingkungan Linde Waidenhofer (67) dari Kolorado, Amerika Serikat (AS), berhasil mengambil gambar menakjubkan gua ini.

Rombongan Turis menjelajahi Katedral Marmer di Danau Umum Carrera di Patagonia, Chili. Cahaya dari air memantul ke dalam gua-gua dan pemogokan dinding marmer, casting gua dalam cahaya yang indah

1 komentar:

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)