WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Senin, 23 April 2012

Menguasai Bandwidth Dalam Satu Jaringan atau Hotspot (Mencuri Bandwidth)




Netcut adalah program yang dapat digunakan untuk memantaince sebuah jaringan. Ini berguna bagi administrator untuk mencegah aktifitas illegal dari user dengan cara meng cut off koneksi user. Pada kenyataannya, program ini justru lebih sering digunakan oleh user dalam sebuah jaringan (LAN) atau hotspot (WLAN) untuk menguasai bandwidth dalam sebuah LAN atau Wireless LAN / Hotspot (WLAN).

Program ini sangat berguna buat temen - temen yang menggunakan sharing koneksi di kantor, warnet, ataupun cafe / tempat ber hotspot. Netcut bukanlah barang baru, jadi mungkin sebagian teman - teman sudah memiliki atau menggunakan program ini. Tapi karena pertanyaan dan permintaan teman - teman untuk membuat tutorial ini, maka jadilah tutor singkat ini.


Berikut Instruksinya:

1. Install dulu netcut nya
2. Ekstrak patch nya ke direktori netcut aslinya
3. Restart
4. Jalankan Netcut
5. Pilih Netcard aktif yang ingin anda scan
6. Sekarang tinggal klik pada ip yang ingin dimatikan koneksinya. Klik Cut Off untuk mematikan sambungan. Klik resume untuk mengembalikan sambungan yang telah di cut. Sisakan beberapa komputer, jadi kan gak ketauan amat kamu yang ngerjain. Masa yang laen mati kamu masih online. Hahah. . .!!
o_O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)