WELCOME TO MY BLOG NIJAR

Kamis, 12 April 2012

Keajaiban Big Hole Siberia



Masih ingat dengan cerita tentang penemuan suara seram yang dianggap sebagai suara siksaan neraka / alam kubur??
Dimana diceritakan pada suatu penggalian tambang di Siberia pada kedalaman 14 km lebih tanpa sengaja ditemukan suara-suara yang menyeramkan menyerupai suara siksaan jutaan manusia. Suara yang ditemukan itu telah membuat takut para pekerjanya. Temperatur pada tempat itu juga sangat panas, sekitar 2000 derajat fahrenheit. Dan pada malam harinya keluar semacam gas yang menyerupai kalelawar (orang Islam mungkin akan mengatakan itu tulisan ALLAH).
Terlepas itu fiksi atau fakta. Bagi yang sudah mendengar rekamannya atau belum. Kita ambil saja hikmahnya. Bahwa semua mungkin terjadi, bahwa mungkin saja Allah ingin menunjukkan bahwa itu memang ada.
Btw… Tapi kali ini yang dibahas bukan tentang rekaman suara itu lagi, tetapi adalah lokasi yang dikatakan sebagai tempat penemuan suara itu. Hmmm…. Ada apa???
Lokasi tersebut digambarkan pada sebuah lubang yang sangat besar dan dalam di suatu tempat di siberia. (terlepas benar tidaknya lokasi ini, akan tetap kita bahas tempat ini). Sebuah tempat yang disebut  “mirny diamond mine”. Ada apa dengan tempat tersebut? Coba perhatikan baik-baik, mungkin akan kita temukan sesuatu.
Dan…


Subhanallah..
Maha Besar Allah dengan segala ciptaanNya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini kode yang akan ditambahkan (bisa kode html iklan ataupun kode javascript dan sejenisnya)